Lowongan Kerja Telkom Property

Lowongan Kerja Telkom Property - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan Kerja Telkom Property, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan Kerja Telkom Property
Link Lowongan : Lowongan Kerja Telkom Property
Kategori Lowongan : Lowongan D3, Kategori Lowongan : Lowongan S1, Kategori Lowongan : Lowongan Teknik,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan Kerja Telkom Property

Telkom Property merupakan brand baru (new corporate branding) Perusahaan yang memiliki nama PT Graha Sarana Duta, Telkom Property merupakan anak perusahaan dari perusahaan BUMN PT TELKOM Tbk. Telkon Property didirikan pada tanggal 30 September 1981, untuk menyediakan Office Building, Jasa Pemeliharaan dan Perawatan Gedung Bank Duta. Sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan, Perseroan kemudian mengembangkan portofolio ke bidang Jasa Konstruksi dan dipercaya untuk membangun beberapa kantor cabang Bank Duta dan Bank Bukopin serta sebuah Gedung Kampus YAI di Jalan Salemba, Jakarta. Pada tanggal 25 April 2001, kepemilikan Perseroan diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk. untuk mengelola gedung-gedung kantor dan asset properti PT Telkom, Tbk.




Demikianlah Info Lowongan Kerja Telkom Property Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan Kerja Telkom Property, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja Telkom Property Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-telkom-property.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : , , ,

0 Response to "Lowongan Kerja Telkom Property"

Posting Komentar