Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo
Link Lowongan : Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo
Kategori Lowongan : Lowongan BUMN, Kategori Lowongan : Lowongan D3, Kategori Lowongan : Lowongan Jakarta, Kategori Lowongan : Lowongan Sekretaris,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

Perum Jamkrindo merupakan salah satu BUMN pemerintah Indonesia yang bergerak pada bidang penjaminan perkreditan. Pada bulan Mei 2008, melalui Peraturan Pemerintah No. 41 tanggal 19 Mei 2008 Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha diubah namanya menjadi Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo). Perubahan nama perusahaan tersebut terkait dengan perubahan bisnis perusahaan yang tidak lagi memberikan pinjaman secara langsung kepada UMKMK melalui pola bagi hasil, tetapi hanya terfokus pada bisnis penjaminan kredit UMKMK. Pada tahun 2008 juga, Pemerintah menerbitkan PP No. 2 tanggal 26 Januari 2008 tentang Lembaga Penjaminan. Untuk melaksanakan Peraturan Presiden tersebut, Pemerintah dalam hal ini Departemen Keuangan, mengeluarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No. 222/PMK.010/2008.



Demikianlah Info Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-bumn-perum-jamkrindo.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : , , , ,

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo"

Posting Komentar