Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry

Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry
Link Lowongan : Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry
Kategori Lowongan : Lowongan BUMN, Kategori Lowongan : Lowongan Perkapalan, Kategori Lowongan : Lowongan Semua Jurusan,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yaitu BUMN di Indonesia yang bergerak dalam layanan angkutan penyeberangan serta pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan serta barang. Manfaat paling utama yang disediakan oleh perusahaan ini yaitu sediakan akses transportasi umum antar pulau yang bersebelahan dan menjadikan satu pulau-pulau besar sekalian menyediakan akses transportasi umum ke lokasi yang belum mempunyai penyeberangan dalam halmanfaat mempercepat pembangunan (penyeberangan perintis). Pada tanggal 5 Agustus 2008, dengan disaksikan oleh Deputi Bagian Usaha Logistik serta Pariwisata Kementerian BUMN serta Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, PT Indonesia Ferry (Persero) melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas yang menandai pergantian struktural perseroan.



Demikianlah Info Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2015/01/lowongan-kerja-bumn-pt-asdp-indonesia.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : , , ,

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry"

Posting Komentar