Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia
Link Lowongan : Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia
Kategori Lowongan : Lowongan Penerbangan, Kategori Lowongan : Lowongan SMA, Kategori Lowongan : Lowongan SMK,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia

PT Citilink Indonesia, atau yang biasa dikenal Citilink anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) telah berkomitmen untuk menambah 10 unit pesawat Airbus A320 setiap tahunnya. Pada saat ini, Citilink telah mengoperasikan 29 pesawat yang terdiri dari 22 pesawat Airbus A320. Komitmen yang kuat ditunjukkan oleh Garuda Indonesia untuk selalu mendukung pertumbuhan bisnis Citilink di Indonesia, mulai dari pembelian 50 pesawat baru, warna logo baru, serta penyegaran dan pemberian merek baru; Citilink akan menjadi pemain andal baru dalam layanan penerbangan berbiaya murah di wilayah Asia. Sekarang Citilink mengoperasikan 29 pesawat yaitu 22 buah pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi, 6 buah pesawat Boeing 737-300 dengan kapasitas 148 kursi, dan 1 buah pesawat Boeing 737-400.



Demikianlah Info Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-pt-citilink-indonesia.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : , , ,

0 Response to "Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia"

Posting Komentar