Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II

Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II
Link Lowongan : Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II
Kategori Lowongan : Lowongan BUMN, Kategori Lowongan : Lowongan D3, Kategori Lowongan : Lowongan S1,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II

PT Inhutani II merupakan salah satu perusahaan milik negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kehutanan, pelayanan utaama PT Inhutani II adalah penanaman hutan. Setelah Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan meluncurkan roadmap BUMN Bersih pada tanggal 25 September 2013 sebagai aksi antikorupsi di lingkungan Kementerian BUMN dan perusahaan-perusahaan negara, PT Inhutani II (Persero) ikut serta dalam program BUMN Bersih, dan segera menghubungi BPKP sebagai internal auditor Presiden yang ditunjuk Kementerian BUMN sebagai pelaksana survei Program BUMN bersih. Survei dilakukan untuk mengetahui tingkat bersih dan bebasnya BUMN dari unsur gratifikasi, fraud, dan KKN. Pada tanggal 25 Februari 2014, Tim BPKP mulai melaksanakan survey di PT Inhutani II (Persero).



Demikianlah Info Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-bumn-pt-inhutani-ii.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : , , ,

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II"

Posting Komentar