Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang

Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang
Link Lowongan : Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang
Kategori Lowongan : Lowongan Cikarang, Kategori Lowongan : Lowongan Delta silicone,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang



Cikarang Update, lowongan Cikarang September 2014 PT. Azura Technindo Utama adalah Perusahaan PMDN yang bergerak di bidang Manufacturing, Jasa Machining dan Fabrikasi  membutuhkan beberapa karyawan yang profesional dan berpengalaman di bidang :

1.OPERATOR BUBUT MANUAL (HEAVY DUTY)

2.OPERATOR CNC MILING

Dengan Qualifikasi :

* Usia Max. 30 tahun

* Pendidikan SLTA sederajat

* Diutamakan


Demikianlah Info Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2014/09/lowongan-pt-azura-technindo-utama.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : , ,

0 Response to "Lowongan PT. Azura Technindo Utama Cikarang"

Posting Komentar