Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor

Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor
Link Lowongan : Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor
Kategori Lowongan : Lowongan Bogor,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor


Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor Agustus 2014. PT. COMPOTEC INTERNATIONAL adalah sebuah perusahaan manufaktur bidang Injeksi Plastik berlokasi di Bogor. Kami mengundang Anda yang dinamis dan energik untuk menjadi bagian tim kami sebagai :QUALITY CONTROL SECTION HEAD | Lihat Gaji DisiniKualifikasi :- Pria/ Wanita, Usia max. 40 Tahun,- Pendidikan min. D3 (Teknik Industri/ Mesin), IPK min.


Demikianlah Info Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2014/07/lowongan-pt-compotec-international-bogor.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : ,

0 Response to "Lowongan PT. COMPOTEC INTERNATIONAL Bogor"

Posting Komentar