Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang

Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang
Link Lowongan : Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang
Kategori Lowongan : Lowongan Cikarang, Kategori Lowongan : Lowongan Jababeka,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang



Cikarang Update, Lowongan Terbaru Juli Agustus PT. ComSOC Indonesia adalah Agent SAMSUNG Electro - Mechanics (SEMCO) di Indonesia. Kantor pusat di Singapura, dan cabang Indonesia beroperasi mulai tahun 2013. Kami sebagai agent SEMCO, memasarkan komponen electronika, yaitu MLCC, Resister, Inductor, LED Chip dan lain-lain. 

LIHAT GAJI DISINI
SALES & MARKETING
Persyaratan :
- Pria/wanita umur


Demikianlah Info Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2014/07/lowonagn-pt-comsoc-indonesia-jababeka.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : , ,

0 Response to "Lowonagn PT. ComSOC Indonesia Jababeka Cikarang"

Posting Komentar