Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik

Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik
Link Lowongan : Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik
Kategori Lowongan : Lowongan Banten, Kategori Lowongan : Lowongan Cilegon, Kategori Lowongan : Lowongan Lowongan Kerja, Kategori Lowongan : Lowongan SMK,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik

PT Krakatau Daya Listrik merupakan salah satu perusahaan pembangkit listrik, memiliki lima unit Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang masing-masing berkapasitas 80 MW. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari BUMN PT Krakatau Steel, didirikan pada tahun 1996 di Cilegon ini, mampu melayani fluktuasi beban yang dibutuhkan pabrik-pabrik di Kawasan Industri Krakatau. Konsumen listrik utama PT KDL adalah pabrik baja nasional PT Krakatau Steel (Persero), Tbk (PT KS), industri dan fasilitas usaha KS Group, serta konsumen umum yang terdiri dari berbagai golongan mulai dari rumah tangga, perhotelan hingga kelompok industri. PT KS sebagai produsen baja merupakan konsumen yang terbesar. Karakteristik konsumsi energi pabrik baja cenderung fluktuatif dan identik dengan interval pemakaian yang inkonsisten.



Demikianlah Info Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-pt-krakatau-daya-listrik.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : , , , ,

0 Response to "Lowongan Kerja PT Krakatau Daya Listrik"

Posting Komentar