Lowongan PT Katolec Indonesia

Lowongan PT Katolec Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Pada info kali ini yang berjudul Lowongan PT Katolec Indonesia, admin telah menyediakan Lowongan Kerja Terbaru lengkap dengan cara melamar untuk bagian Operator Produksi Lulusan SMA. mudah-mudahan Info Lowongan ini bermanfaat

Judul Lowongan : Lowongan PT Katolec Indonesia
Link Lowongan : Lowongan PT Katolec Indonesia
Kategori Lowongan : Lowongan Cikarang, Kategori Lowongan : Lowongan EJIP,

lihat juga Lowongan SMA lainnya


Lowongan PT Katolec Indonesia


Lowongan PT Katolec Indonesia Kawasan EJIP Cikarang  Lowongan Cikarang September 2014. PT. Katolec Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi papan sirkuit untuk printer, lcd tv, piano elektrik dan lain-lain. Di dirikan pada tanggal 22 November 1993 dengan jumlah karyawan pada tanggal 31 Maret 2013 sebanyak 660 karyawan.

Saat ini, PT. Katolec Indonesia sedang membuka lowongan


Demikianlah Info Lowongan PT Katolec Indonesia Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Lowongan PT Katolec Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lowongan Kerja Lulusan SMA kali ini.

Anda sedang membaca info Lowongan PT Katolec Indonesia Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dengan url http://id-lupyhakimloker.blogspot.com/2014/07/lowongan-pt-katolec-indonesia.html Semoga Info Lowongan tersebut bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja.

Tag : , ,

0 Response to "Lowongan PT Katolec Indonesia"

Posting Komentar